Senin, 31 Desember 2012

Rainbow Cake For Hilma dan a Ihsan

Lagi ga ada kerjaan trus kebetulan momentnya ada ultahnya sodara, sebenernya sih ultahnya udah tapi sodara-sodara kecilku yang baru dateng dari Cibinong itu pengen dibikin kue, yaudin lah aku bikinin kuenya rainbow cake aja, wasting time siih secara bikin 6 layer dengan warna yang berbeda-beda, lumayan juga tapi berhubung gatel juga kalo sehari aja gak bikin kue jadinya dibikinlah kue ini, hihi..

Tapi..teryata ga sesulit yang dibayangken, karna kebetulan punya loyang ukuran sama beberapa biji, jadi gak usah nungguin yang laen mateng dulu.

Resepnya aku ambil dari Tabloid Lezat punyanya mba Devi, yang 1 layernya pake 5 telor, karna yang aku bikin loyang kecil 1 adonan bisa dibikin 2 warna, lumayaan..hehe kuenya dikukus jadi lebih moist dan tadinya pengen pake frosting cream cheese berhubung ga ada cream cheesenya yaudinlah pake buttercream ajee yang kata suamiku rasanya enak dibanding yang biasa aku beli jadi,hehe...

bikin jam 8 pagi ternyata jam 10.30 kuenya udah jadi, dibantu sama 1 assisten jadi ga usah ribet makein kertas roti, nimbangin minyak sayur,hee

Kue ini sebenernya dibikin buat dua orang yaitu de Hilma sama aa Ihsan, cuma karna yang bulak baliknya de Hilma aku kira dia aja, makanya namanya Hilma doank, eeh a Ihsan protes, koq nama aa ga ada siih??hihi
maap ya a ntar wawa bikinin lagi deeh..^_^

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar