Selasa, 04 Desember 2012

Car Cake Teh Tina

Hulaaa....orderan awal Desember nih..Alhamdulillah..awal yang baik untuk bulan yang baik,hihi

Teh Tina salah satu customer tetapku pesen kue buat ulang tahun anaknya, mintanya yang unik dan enak -itumah sih permintaan semua customer,hihi- dan budgetnya sekian, okee..mesennya ngedadak pula, 1 hari sebelumnya,huaa..mana tanggal 1 des itu hari sabtu yang sibuk orderan,hee..alhamdulillah siih,cuma koq jadi degdegan yaah kalo nerima orderan yang kita harus mikir dulu modelnya, mana lagi buntu ide lagi,hihi...yaudinlah aku terima dan yang kepikiran cuma mau bikin model mobil yang aku punya cetakannya.

Tetapi..koq cetakannya kecil banget yah, pendek gitu, kayaknya dengan budget segitu masih kurang gedean,hee..akhirnya nemu ide *cling* di fesbuknya mba Nenis Yasmin, ada cara mengcarving kue jadi bentuk mobil, mba Nenis sih kuenya rainbow cake, tapi aku mah sponge cake dipercikin simpel syrup dan dioles sama buttercream dan palletta stroberi, ternyata jadinya gede en tinggi dah, jadi mirip-mirip mobil apv haha..aku cover mobilnya pake ganache dadakan yang gak dimasukkin ke kulkas, karna tadinya mau disiram aja.. rumput-rumputannya pun pake 2M, karna c wilton rumput dicariin gak ketemu, hiks..masa harus hilang untuk kedua kalinya siih??

ini lho yah penampakannya - backgroundnya enggak banget dah..!! ^_^ maklum buru-buru motonya karna udah mepet mau dianterin


Pas liat hasil fotonya, lho koq si ganache nya meletot dan mobilnya keliatan lagi nangis hiks....mungkin aku gak berbakat,huaaa....maapkan aku yah teh Tina..mudah-mudahan berkenan sama kuenya..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar