Kamis, 01 November 2012

Tentang Daday..^_^

Ada cerita yang bikin 'smile' dikit..
ceritanya aku punya langganan ngeprint di salah-satu warnet, karna kebetulan di warnetku ga ada printer, jadi yah terpaksa ngeprint ditempat laen, macem-macem dah yang aku print, kadang brosur, katalog sampe yang terakhir ngeprint buat label undangan pernikahan adekku yang mau digelar tanggal 17 November ini.
Sumpah, meskipun bolak-balik kesitu tuh yang punya warnet koq gak ngeh sama namaku -lagian ngapain juga kali ya nanya-nanya nama emang gue artis, ops..kalo artis brarti udah terkenal donk yah..^_^- pas kesitu tadi mau ngeprint label undangan lagi yang belon sempet keprint, sekalian ngisi pulsa juga, dia bilang : teh kalo udah selesai nanti saya kasih tau aja ya, aku jawab : iya ntar aja yah sms ke nomer itu *kataku sambil nunjuk buku yang buat beli pulsa itu* dia bilang lagi : oh iya ya..nanti saya sms dulu ke daday yah..Omagod..ternyata dia kira namaku daday kale yah..mentang-mentang suka bikin katalog dadays, ihik..lumayan senyum juga siih..ternyata gue gak terkenal,hihi
Itu kejadian yang kedua kalinya siih masalah nama ini, sebelumnya ada juga yang ngira kalo nama suamiku itu daday, hehe..ceritanya waktu itu emang ada reseller yang sama sekali aku belon pernah ketemu, cuma bisa liat mukanya di pesbuk aja, begitupun dia. Karna setiap yang nganterin pesenan itu kebetulan suamiku -karna aku juga lagi sibuk nyiapin pesenan buat reseller yang laen- jadi yaa lebih sering ketemunya sama suamiku donk, pas suatu waktu dia sms : teh ntar yang nganterinnya teteh aja, kan aku belon kenal sama teteh, biasanya ketemu sama kang daday aja, haaaah???kang daday darimana?suamiku kan namanya diky?hihi..suatu kesimpulan yang gak bertanggungjawab,hehe
Tapi gapapalah..mau disebut daday atau dela atau apalah..yang penting mereka pesan sama aku hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar