Jumat, 22 Juni 2012

Blackforest

Ini pesenan teman resellerku...coba-coba promosiin blackforest sambil dag dig dug..bisa gak yaaa bikinnyaaa??tapi aku harus coba..kata mba ricke ordinary kitchen yang aku biasa suka juga terapin ilmunya di karyaku..ciee..*makasih ya mba ricke* practise makes perfect..halah...;) biarpun belon kenal deket ngobrol belon pernah apalagi ketemu..tapi aku fans blognya lho..hihi..resepnya udah teruji gak pernah gagal..biarpun sekali coba gagal yang kedua pasti enggak..hihi,,*itu yang salah bukan resepnya tapi orangnya yang mbikin*
Base cake blackforestnya masih pake tepung P*ndan..karna tadinya pengen praktis n waktunya mepet bangett..*pemalas sih sebenernya..hii-pliss jangan kayak aku yah...* dekornya simpel aja karna belom terpikir yang ribet..secara takut keteter n ga keuber waktuna..
dis sis sit...!!
aku namain cherry corner..karna cherrynya cuma dipinggir ajee...;)

pake tulisan yang seadanya dilempengan coklat..jangan diketawain yah tulisannya butut..;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar