Senin, 07 Mei 2012

My First Cake

Harus mulai dari mana yaa???dari sini aja deh...;) ini kue ultah yang pertama aku bikin semenjak resign dari kantorku tercinta..
cerita dulu ya dikit...dulu aku kerja sebagai staff HRD disebuah perusahaan garment yang bonafid...*menurutku* entah kenapa lama-kelamaan jadi agak kurang mencintai pekerjaan *cieee* dan pengennya resign n bukan usaha aja...karna kebetulan waktu kerja aku udah jualin kue-kue dari salah satu toko kue besar di Sukabumi * tempat dimana aku tinggal sekarang * nah yaudin deh..lanjut aja setelah resign tetep jadi reseller...;) Tapi..karna mungkin kesibukanku jadi berkurang dan kebetulan waktu itu adekku
pesen kue ultah yasudah aku coba bikinin..pake base cake nya sih lapis surabaya yang dari langganan resellerku itu..tapi lumanyun juga hasilnya..adekku suka n baru kepikiran kenapa aku ga belajar serius aja bikin kue n mendekornya..;) yang diatas penampakannya..jangan diketawain yah..aku namain twist lava, karna krimnya ga rata kayak kebanjur lava..haha..;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar