Minggu, 15 Juli 2012

Cake With Edible for Ochien

Pesannya udah jauh-jauh hari..kebetulan sekalian aku pesen edible idul fitri sama cetak edible mentari lumayan ngirit ongkir,hehe..aku sih seneng aja dapet orderan cake with edible kayak gini..cuma kalo waktunya mepet mah susaah banget..secara aku tinggal di daerah yang dark cherry pun susahnya minta ampun apalagi cetak edible.
Ini pesenan dari temen kerja dulu, pengen pake gambar Manchester United, karna aku belon bisa pula ngelukis pake buttercream/frozen,yaudin pake edible aja dan dia mau karna aku kasih garansi kalo gambarnya bisa dimakan,hehe...horee...deal udah..tinggal bikin dan here we are..!!paspasan banget yah modelnya, pinggirnya aku kasih lempengan dari sabuk coklat dan atasnya aku kasih coklat modelling yang cetakannya aku beli di Audrey baking shop..mm..mayan deh hasilnya..;)

Cake with edible image
Hmm..abis gitu nganterin,janjian di depan gang..udah aku apik-apik..eh c cust naro di atas jok motornya,kesenggol dah sama tasnya dia dan brukk...!!jatohlah kue yang udah aku apik-apik..untungnya cek sebentar..alhamdulillah masih bisa teratasi dikit..tau deh kuenya ambrul apa enggak..aku kan cuma liat diatasnya..pengen nangiiss..untung beliau mengerti dan sadar kalo dia yang njatohin kuenya..:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar